Antara Michigan dan Wisconsin

Diceritakan kembali oleh: Mula Harahap

Seorang wanita datang ke sebuah praktek dokter. Ketika wanita itu membuka bajunya, dokter melihat ada tanda “H” berwarna merah di dada wanita itu.

“Bagaimana tanda itu bisa ada di sana?” tanya dokter.

“Oh, teman pria saya seorang mahasiswa Harvard. Ia bangga sekali dengan universitasnya, dan tak pernah mau membuka sweater Harvard-nya. Bahkan ketika kami melakukan hubungan intim sekali pun….”

Beberapa hari kemudian, datang pula wanita yang kedua ke praktek dokter yang sama. Ketika wanita itu membuka bajunya, dokter melihat ada tanda “Y” berwarna merah di dada wanita itu.

“Bagaimana tanda itu bisa ada di sana?” tanya dokter.

“Oh, teman pria saya seorang mahasiswa Yale. Ia bangga sekali dengan universitasnya, dan tak pernah mau membuka sweater Yale-nya. Bahkan ketika kami melakukan hubungan intim sekali pun….”

Beberapa hari kemudian, datang pula wanita yang ketiga ke praktek dokter yang sama. Ketika wanita itu membuka bajunya, dokter melihat ada tanda “M” di perut wanita itu.

“Apakah anda juga mempunyai teman pria yang kuliah di Michigan?” tanya dokter.

“Tidak! Saya punya teman wanita yang kuliah di Wisconsin. Tapi omong- omong mengapa dokter bertanya seperti itu?”

3 responses to “Antara Michigan dan Wisconsin

  1. Hahaha… Ada-ada saja…

  2. Haha! Sampai membaca 2 kali baru ngeh. Ternyata..ternyata…orientasinya beda…

  3. Huahahahahahahahahahahaaa… a… a… .a….aa. Lucu abis, Oom…Hahahahhahahaahaah… Sekali lagi….. Hahahahahahahaahhaha…. Sekali lagi…. Hahahahahahahahahahahahha….. Hahahahahahahahaahahhaah….. Hahahahahahahahah….. Hahahahahahahahahah… (Ini bukan spam!)

Leave a comment